Wednesday, August 27, 2008

I Really Want You

lagi pusing mikirin format jurnal..udah lama bgt ni otak ga dipake untuk nulis sesuatu yg ilmiah..klo bisa ngomong pasti ni otak dah marah2 karena ga diberdayakan dengan baik dan benar sesuai kapasitasnya..

daripada bengong di depan komputer, sambil merengut mikirin apa yg mau ditulis, mending nulis2 ga penting ajah, sekalian melatih kecepatan ngetik..

i really want you, lagunya james blunt niy, yg selalu didengerin tiap berangkat ke kantor, daripada melototin si supir supaya jgn ngetem melulu, mending dengerin lagu sambil ngeliat pemandangan sekitar..

Nah, tiba2 tadi pagi terjadi suatu keajaiban (biasa aj siy sebenernyah) pemandangan pas ngedengerin lagu ituh udah kaya video klip ajah..pas bagian si james bluntnya nyanyi i really want you, tiba2 ada ibu2 di depan warung dengan muka ngarep ada pembeli..ada bapak2 di bengkel ngarep ada yg serpis motor di tempatnya terus ada bapak2 lagi ngarep ada angkot yg berhenti..kerenlah pokonyah..klo ni lagu belum dibikin PVnyah, sy mau bilang ke james blunt supaya PVnya berisi wajah2 org yg menginginkan sesuatu dari segala jenis umur dan berbagai golongan..

setiap orang pasti menginginkan sesuatu, ntah keinginan tersebut baik atau ga..apa yg kita inginkan belum tentu apa yg kita butuh..sy juga punya bnyk keinginan, tp ga tahu euy yg sy inginkan baik atau ga buat sy..jd sekarang klo doa, kata2nya diubah bukan sy pengen ini pengen ituh..skrg klo doa, mintanya diberikan apa yg menurut sang Maha Kuasa baik buat sy..

hahaha, ngelindur bgt niy tulisan..ga ada kerangkanyah..

by the way, the song i really want you from james blunt is a really cool song,,

1 comment:

DARAJAT MULYANTO said...

Kayaknya lu aja nuy yang berlebihan. Ya iyalah semua pedagang juga pengen didatengin pembeli kale,,,