Monday, February 19, 2007

Barang-barang penting pada masanya

Pernah ga membeli sesuatu barang atau menyimpan barang karena alasan yang ga penting, kita ga butuh-butuh banget barang itu, y secara barangnya ga penting juga dan ga bisa digunakan dalam kehidupan sehari-hari..

Misalnya, gw beli kaos yang ada tulisannya MS, gara2 waktu itu lagi ngecengin anak mesin dan teknik mesin di kampus gw singkatannya MS..terus lagi, gw beli ikat kepala orang batak karena punya pacar orang batak, terus gw nyimpen stiker bulat2 lucu karena itu pemberian seseorang,, pas beli atau nyimpen barang-barang itu mah kayanya penting banget, lucu banget klo kita beli, pokonya harus beli, ga ada alasan untuk ga..

Setelah waktu berlalu beberapa saat dan perasaan kita udah ga sama kaya dulu,,jadi merasa lucu aj beli atau nyimpen barang-barang untuk alasan kaya gitu..terus nanti beberapa puluh tahun kemudian pas liat barang-barang itu, mungkin bakal ketawa geli atau tersenyum miris pokoknya bernostalgia kembali pada masa dahulu..kaya sekarang gw lagi senyum-senyum miris mengingat tu ikat kepala sama tempelan di tembok kamar..

No comments: