Monday, February 19, 2007

Perdana

Tulisan perdana niy, dari seorang nurul fajri barorah dalam dunia perblog-an di blogspot..sebelumnya udah nulis2 di fs siy..tapi tergiur juga sama temen-temen yang nulis blog di sini..jadi ikut2an bikin blog..kenapa gw bikin blog?

Jawabannya adalah MUNGKIN..

Mungkin karena gw adalah makhluk sosial yang mudah tergoda trend yang ada(temen2 pada bikin blog, y gw ikut2an juga)

Mungkin karena kadang gw merasa kesepian dan ga ada temen ngomongin segala macem hal dari mulai hal-hal bego sampe yang agak berbobot..jadi gw nulis2 aj di komputer..

Mungkin karena gw lagi pengen aj latihan ngetik buat persiapan bikin TA..

Mungkin gw mengidap penyakit eksibisionis yang bikin gw bernafsu menceritakan semua pemikiran dan pengalaman harian gw ke orang lain(bukan eksibisionis akut juga siy..gw ga suka pamer barang-barang pribadi)..

Mungkin gw cuma iseng..

Mungkin gw pinter banget jadi sayang-sayang klo ga bagi2 ilmu ke orang..

Mungkin gw Cuma berbaikhati, sapa tahu ada fans gw yang seneng baca tulisan gw..

Mungkin sedang berlatih untuk mencapai cita2 gw, jadi penulis sambil ngurus anak di rumah..

Dan mungkin-mungkin yang lainnya..

Jadi buat pembaca, jangan berharap banyak ketika membaca blog ini..

No comments: