Monday, February 19, 2007

Dipalak Nenek2 dan Ibu2

Pas jaman SMA..

namanya nenek-nenek mah ga nakutin y..justru harus dikasihani..tapi gw penakut dan kayanya kebanyakan nonton acara kriminal..jadi waktu itu ketika seorang nenek-nenek mendekatiku di sebuah bus dan meminta onglos..gw memberinya karena rasa takut bukan kasian(padahal tuh nenek-nenek bisa apa y)..dan berceritalah diriku pada seorang teman bahwa diriku dipalak nenek-nenek dan dia puas menertawakan diriku yang ketakutan..

Pas jaman kuliah,,

Gw mengalami lagi kejadian yang serupa tapi tak sama, pas pulang malem gara-gara acara kampus, di angkot ada ibu2 minta duit(banyak amat siy orang minta duit) dalam suasana angkot yang gelap, gw takut bangetlah, apalagi orang-orang di sekitar tampaknya ga bisa diandalkan untuk ngasih pertolongan..y udah gw kasih aj..abis dikasih tu ibu malah nyanyi2 pake bahasa sunda, makin takut aj lah gw..pas cerita ke temen..malah diketawain lagi, katanya tu ibu2 pengamen kali..nah, sekarang gw jadi bingung yang namanya dipalak tuh apa siy?pas dimintain duit ma nenek2, gw bilang dipalak malah diketawain, dibilang harusnya kasian..pas dimintain ma ibu2, dibilang tu ibu2 ngamen..kayanya yang namanya palak-memalak itu harus didefinisikan secara jelas d..jadi lain kali gw ga salah mengartikan suatu perbuatan intimidasi yang membuat gw menyerahkan duit secara paksa dan dalam kondisi ketakutan sebagai dipalak..

No comments: