Tuesday, February 20, 2007

eksibisionis

pas tulisan perdana, gw nulis tentang eksibisionis...nah untuk menambah pengetahuan gw masukin aj pengertiannya...

  • someone with a compulsive desire to expose the genitals
  • someone who deliberately behaves in such a way as to attract attention
    wordnet.princeton.edu/perl/webwn
  • An exhibitionist is a person who practises exhibitionism as a psychological alteration of the human behaviour that neither implies the need to exhibit the genitalia or buttocks nor alterations of the psychiatric condition of the individual (although sometimes this occurs, see below).
    en.wikipedia.org/wiki/Exhibitionist

  • pertama kali gw tahu istilah ini, pas SMP.. ceritanya, gw lagi naek angkot berdua sama temen gw yang tinggalnya sama2 di desa Ciputat..nah..tiba2 dy turun dari angkot dengan muka ketakutan..bukan di daerah seharusnya kita turun..besoknya gw tanyain, kemaren kenapa turun duluan, mau maen kemana gt(jaman dulu gw ngomong ga pake gt2an siy)... terus dy langsung nyeritain klo bapak2 di depan dy, mempertontonkan kepemilikannya..karena ketakutan dan shock y dy turun aj(gila masih muda belia udah harus ngeliat yang begituan, bikin trauma..)..dalam hati gw langsung bersyukur karena bukan gw yang ngalamin..nah, sorenya stelah diceritain kejadian itu, tanpa sengaja denger radio yang nerangin masalah penyakit kejiwaan ini..jadi istilah ini gw inget terus d... eh, klo cewe yang suka make baju seksi trus auratnya kemana2, itu termasuk juga ga y...

    1 comment:

    rikakartika said...

    saya juga pernah lihat orang pamer kemaluan diangkot gede banget sampai muncrat.