Monday, February 19, 2007

Mengapa Aku Takut Bencong

Yang namanya anak kecil, pasti seneng klo diajak nemenin ibunya ke pasar,,selain jalan-jalan, bisa minta dibeliin macem-macem,,dulu gw juga hobi nemenin nyokap ke pasar..sampe peristiwa itu menimpaku.. masih jelas banget dalam kenangan gw..waktu itu umur gw masih lima tahun kali y..masih imut2, ga cantik kaya sekarang(hehehe, puji2 diri sendiri dikitlah, daripada ga ada yang muji..) nyokap waktu itu lagi belanja ikan teri medan kayanyah, buat bikin sayur daun singkong tumbuk ato bikin bubur menado y..dari kejauhan terdengar suara kecrekan dan suara bencong yang melantunkan lagu-lagu khas bencong..y ga kenapa-kenapa siy klo si bencong cuma nyanyi-nyanyi doang dan tidak berbuat macem-macem, tapi tu bencong dengan amat sangat tidak sopannya nyolek tengkuk gw, yang bikin gw merasa merinding dan ketakutan..sejak itu gw ga mau klo diajakin ke pasar ma nyokap.. dan gara2 itu juga jadilah gw seorang nurul fajri barorah yang ketakutan klo ketemu bencong..perasaan di dada pasti selalu deg2an dan pengen melarikan diri tiap ketemu bencong..eh, tapi gw suka cowo2 cantik di majalah-majalah jepang yang didandanin visual gt..padahal kata ade gw, cowo2 itu kaya bencong..jadi bingung..gw sebenernya takut apa suka(y takutlah onceeeeeeee)

No comments: