Wednesday, March 28, 2007

Diliatin Orang

Kadang-kadang kita ngerasa diliatin orang, padahal mah belum tentu juga diliatin,, pikiran dan respon kita terhadap perasaan diliatin itu juga pasti beda, tergantung kondisi kejiwaan.. di bawah ini respon-respon yang mungkin terjadi,berdasarkan kondisi kejiwaannya..

Lagi PD

Niy orang kenapa ngeliatin gw y, gw cantik/ganteng banget apa?sampe diliatin terus… y, emang siy gw blabalabla(muji2 diri sendiri),, pasti niy orang naksir gw deh..iyalah..terus berakhir dengan senyum-senyum sendiri dan senyum ke orang tersebut..

Lagi ga PD

Duh, ni orang kenapa ngeliatin gw siy, ada yang salah y ma muka gw.. ato baju gw ga bener kali y, jadi diliatin terus.. mulai deh, megang-megang muka, nyari2 siapa tahu ada sisa nasi ga sopan yang nempel di muka atau mulai ngerapihin baju..terus kadang sibuk nyari-nyari kaca..tampang mulai merengut..

Lagi esmosi

NIY, ORANG NGAPAIN SIY LIAT2 GW, NGAJAK BERANTEM APA, SALAH GW APA?? RESE BANGET SIY..INI KAN NEGARA BEBAS,, NYEBELLIN BANGET.. PENGEN GW TONJOK..terus dipelototin deh tu orang..

Lagi paranoid

Duh, apaan siy ni orang liat-liat, aduh serem banget siy..kayanya dy jahat d, jangan-jangan nanti gw diapa2in..duh bahaya, gimana dong.. dan mulailah ada pemutaran film sadistis di pemikirannya,, jadi ketakutan sendiri dan mulai melarikan diri serta nyari orang yang dikenal sebagai tempat perlindungan..

Lagi sok kenal

Ini siapa y, kayanya gw pernah kenalan d, dimana y..aduh lupa..si ini yang di ini bukan y..ato si itu yang di itu y..duh..sapa ga y..berakhir dengan terus berusaha mengingat orang tersebut sampe botak atau nanyain ke orang itu..kenal pa g..ato berakhir dengan senyum..

Lagi bingung

Kenapa y diliatin, jadi bingung..eh, tapi ngeliatin ga siy..diliatin apa ga y,,ngapain juga dy ngeliatin..kenapa y, dst bertanya2 apakah sebenernya tu orang ngeliatin pa ga…jidat berkerut..

No comments: