Wednesday, March 28, 2007

small things..

Ga perlu hal-hal besar untuk membuat suatu perubahan, dari hal-hal kecil..kita bisa membuat suatu perubahan besar..

Tapi tulisan ini bukan masalah hal-hal kecil yang harus dilakukan untuk membuat perubahan..ini mah cuma hal-hal kecil yang bikin gw seneng, bahagia atau bahkan terharu…

klo dibikinin air jahe pas lagi masuk angin,klo dibawain madu pas lagi sakit, klo ada orang yang buru2 dateng cuma buat nganterin gw ke dokter, disuapin bubur ayam pas lagi maag akut, ditraktir makan pas lagi bokek, ada yang bilang mau nonjokin seseorang karena orang itu bikin gw sedih, berbaikhati nganterin gw pulang, balik ke kosannya cuma buat ngambilin gw jas lab, benerin sendal gw yang rusak, dibikinin teh ato mie, ada yang bilang gw cantik atau bahkan boongin gw dengan bilang gw cantik bgt, disenyumin orang ga dikenal pas lagi di jalan, diajak ngobrol ma anak kecil, nemenin gw nungguin sesuatu atau pergi ke suatu tempat, minjemin gw jaket, smsan ma gw tengah malem gara2 gw lagi sedih dan ga bisa tidur, dengan sabarnya ngedengerin gw yg curhat dan ngomongin masalah yg itu2 aj, dll..

pokonya hal-hal kecil yang kayanya ga penting dan biasa aj..hehe,, makasi kepada orang-orang yang melakukan hal-hal ini dan bikin hidupku lebih berwarna…

No comments: